Home » » Cara Daftar Enimart Secara Online

Cara Daftar Enimart Secara Online

Untuk mendaftarkan diri menjadi member Binary Million enimart secara online adalah dengan mengunjungi situs resmi enimart yaitu di http://eni.co.id kemudian klik menu Registrasiklik submenu Binary Million atau klik tautan ini: http://eni.co.id/register kemudian isi formulirnya.

daftar enimart secara online

Untuk mengisi formulir pendaftaran, ikuti seperti ini:
  1. Untuk sponsor: isikan EN129276 (dalam hal ini saya menjadi sponsor Anda).
  2. Upline: isikan EN140685
  3. Posisi: terserah Anda 
  4. Profile member: silakan isikan data mengenai Anda
  5. Data bank: cukup jelas, kecuali untuk Mandiri Pra Bayar tidak perlu Anda isi
  6. Kartu keanggotaan: dikosongkan saja
  7. Informasi login: cukup jelas.
Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikutnya. 

Setelah keanggotan anda diaktivasi, yaitu ketika And atelah mendapatkan nomor ID (user name) serta passwaord maka Anda sudah bisa menjalankan bisnis/usaha enimart. User name serta password (yang bisa Anda ganti kemudian) bisa digunakan untuk login ke situs enimart.

Sekian, dan tetaplah semangat! Enimart memang peluan bisnis paling oke sekarang ini dan merupakan solusi untuk mendapat penghasilan tak terbatas bagi Anda. Ayo gabung enimart sekarang. Yang gabung enimart sekarang akan lebih beruntung daripada yang gabung belakangan.

Enimart sebuah peluang usaha yang akan segera booming kedepan. Diperkirakan tahun 2014 bisnis atau usaha ini akan marak dan jutaan orang akan mendaftarkan diri. Masalahnya, siapa yang akan menarik mereka yang akan gabung tersebut, Anda atau orang lain?

Tangkap peluang selagi Anda. Tangkap kesempatan di saat pertama. Kesempatan tak datang dua kali. Peluang bagus datang pada saat yang tepat ketika Anda mampu memanfaatkannya.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.