Home » » Bersama Enimart - Belanja Apapun Selalu Untung...!

Bersama Enimart - Belanja Apapun Selalu Untung...!


Belanja Apapun Selalu Untung...!

Komunitas Belanja Enimart - Bagaimana Rutinitas Pengeluaran Belanja Bisa Menjadi Sumber Penghasilan Tambahan?

MAUKAH ANDA ..?

Belanja Menjadi Sumber Penghasilan?
Membeli Sembako, Pulsa, BBM dengan MURAH bahkan GRATIS?
Gaji Mingguan minimal Rp100.000,- dan maksimal Rp4.200.000,- di transfer ke rekening Anda setiap hari Rabu?
Pensiun di transfer ke rekening Anda setiap bulan?
Memperoleh Hadiah Tanpa Diundi, Tanpa DP dan Tanpa Bayar Cicilan Bulanan (Hp, Laptop, Tabungan, Motor, Umroh, Mobil, Rumah)?

BAGAIMANA CARANYA ..?

Melalui sebuah Perusahaan Nasional bernama PT. Elang Nusantara Investamadengan brand ENIMART, bekerjasama dengan Bank MANDIRI mengeluarkan sebuah Kartu Belanja Prabayar, dan membuat sebuah sistem canggih untuk menampung berapapun jumlah transaksi belanja Anda, untuk dirubah menjadi sebuah 'tabungan passive', diberi nama dengan POTS (Point Transaksi). 
Setiap POTS Enimart yang Anda miliki kemudian akan di 'isi' dengan keuntungan yang didapatkan oleh perusahaan sedikit demi sedikit hingga sejumlahRp.7.380.000,- untuk setiap POTS yang Anda miliki !!!

Bayangkan !!!

Setiap POTS akan diisi oleh ENIMART hingga total sebesar Rp. 7.380.000,-Sangat Luar Biasa dari sebuah Sistem yang Cerdas !!! 

DARI MANA UANG YANG ANDA DAPATKAN ?

Dari transaksi pembelanjaan yang Anda lakukan di toko/supermarket langganan Anda (mis. Indomaret, Alfamart, Hypermart, dsb) menggunakan kartu berlogo Mandiri Prabayar, ENIMART tentu akan mendapatkan keuntungan. 
Hebatnya, sebagian besar keuntungan ENIMART ini akan dikembalikan kepada para member dalam bentuk tabungan passive yang dinamakan sebagai POTS tadi. 
Setiap kali Anda berbelanja, Anda hanya perlu melaporkan total transaksi belanja Anda via SMS center Enimart. 
Setelah itu maka Enimart akan membalas SMS Anda dan menginfokan bahwa Anda telah mendapatkan sejumlah Point Transaksi (POTS). 
Sekali lagi, 1 POTS yang Anda miliki akan di isi oleh ENIMART hingga mencapai Rp.7.380.000,- dari setiap transaksi yang Anda lakukan dan juga seluruh member di komunitas ENIMART secara universal (member nasional).

Buruan join enimart ,,, hanya berbelanja saja anda sudah dpt untung yg luar biasa,,ajak temen“ anda jg belanja pke smartcard enimart maka bonus pot grup anda akan terus berkembang,,
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.