Home » , , » Temukan Bagaimana Kesuksesan diraih

Temukan Bagaimana Kesuksesan diraih

Artikel Sebelumnya : Mentoring Program

Temukan Bagaimana Kesuksesan diraih - Dalam bisnis Anda akan menemukan apa yang harus anda lakukan untuk berhasil dalam bisnis tersebut, dan kemudian Anda melakukannya berulang kali, sampai Anda menguasai keterampilan yang penting untuk dikuasai. Uang mengikuti dengan sendirinya, seperti air yang mengalir ke lembah secara alamiah.
    Kabar yang baik adalah bahwa semua jawaban telah diketemukan. Apa pun yang ingin anda capai, dalam bisnis apa pun atau dalam bidang kehidupan mana pun, ratusan ribu dan jutaan orang lainnya pernah membayar harga untuk mencobanya, gagal, dan berkorban untuk mempelajari apa yang perlu anda pelajari untuk menjadi sukses. Anda tidak perlu menemukan kembali rodanya.
  Benjamin franklin pernah mengatakan, “orang dapat membeli pengalaman atau mereka dapat meminjamnya. Ketika anda membeli pengalaman, anda membayar dengan harga penuh dalam bentuk waktu, harta benda, dan melakukan kapitalisasi terhadap penderitaan dan pengorbanan orang lain. Sayangnya, kebanyakan orang lebih suka untuk membayar dengan harga penuh.”

     Untuk menemukan bagaimana kesuksesan di raih Anda bisa hadir dalam acara The Champion Building Strategy


Selanjutnya kita pelajari Berkomitmen untuk Pembelajaran Seumur Hidup! Mari kita baca di postingan berikutnya! :-)

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Temukan bagaimana kesuksesan diraih, Semoga bermanfaat!

1 comments:

Powered by Blogger.