Home » » EMPAT PERTANYAAN

EMPAT PERTANYAAN


Untuk mencapai apa yang kita cimpikan ada empat pertanyaan yang perlu di timbangkan
1.       Mengapa?
Mengapa Anda bangun pagi, mengapa bekerja keras? Mengapa baca buku ?mengapa mencari banyak teman? Mengapa menjalankan bisnis ini? Mengapa pergi sejauh ini, mengapa mencari uang yang banyak?Mengapa?

2.       Mengapa tidak?
Apalagi yang akan Anda lakukan dengan kehidupan  Anda? Mengapa tidak melihat Anda bisa jadi apa atau seberapa banyak Anda bisa tumbuh? Mengaa tidak menjadi kaya? Mengapa tidak bahagia?Mengapa tidak mencapai kebebasan finansial? Mengapa Tidak?

3.       Mengapa Anda tidak?
Banyak orang telah melakukan hal-hal yang sangat hebat dengan latar belakang yang terbatas. Mengapa Anda tidak? Banyak irang mencapai kehidupan bebas finansial. Mengapa Anda tidak?
Mengapa Anda tidak menikmati seluruh hidup Anda untuk beramal. Mengetahui ini adalah imbalan dari disiplin dan usaha Anda yang konsisten?mengapa tidak?

4.       Mengapa tidak sekarang?
Mengapa harus menunda masa depan yang lebih baik, saat ada begitu banyak hal yang begitu menkjubkan menunggu Anda?Mohonlah pertolongan Tuhan. Percaya masa depan kita tergantung kita. Mulailah hari ini? Mengapa tidak mengambil keputusan sekarang? Mengapa tidak memulai sekarang? Mengapa tidak mengambil tindakan sekarang?
Mengapa tidak sekarang?
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.