Home » » Hukum Sebab Akibat

Hukum Sebab Akibat

Hukum Sebab Akibat - Pada postingan sebelumnya Kami telah menuliskan artikel "Hukum Irama". Kali ini Kami tuliskan mengenai Hukum Sebab Akibat. Hukum sebab akibat merupakan hukum besar dalam peradaban barat, fondasi dari metode ilmu pengetahuan, dan peradaban dari semua pencarian dan terobosan dalam matematika, obat-obatan, fisika, biologi, teknologi, penemuan dan bahkan peperangan. Hukum sebab-akibat mengatakan bahwa ada suatu penyebab untuk segala sesuatu yang terjadi. Untuk setiap akibat terdapat penyebab, atau lebih dari satu penyebab, baik kita ketahui atau tidak.
       Ini berarti bahwa jika anda memiliki suatu keinginan pencapaian yang jelas, dalam kasus ini adalah kesuksesan financial, anda hanya perlu menemukan satu atau lebih orang yang pada awalnya mendapat lebih sedikit namun sekarang menjadi dua kali lipat dari anda untuk kemudian mengikuti apa yang mereka lakukan agar dapat mencapai tempat mereka. Ini bukanlah suatu keajaiban.
    Dengan kata ini, “kesuksesan meninggalkan jejaknya”. Kesuksesan bukanlah suatu kebetulan. Kesuksesan merupakan hasil dari berulang kali melakukan apa yang dikerjakan oleh orang yang telah sukses sampai anda mendapatkan hasil yang sama dengan yang dihasilkan orang lain.
       Orang kebanyakan dengan beberapa keunggulan alamiah atau bakat akan mengelilingi seorang yang genius jika mereka mengetahui tentang hukum sebab-akibat dalam bidang aktivitasnya..

Selanjutnya kita pelajari Mentoring Program! Mari kita baca di postingan berikutnya! :-)

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Hukum Sebab Akibat ,Pasti bermanfaat.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.