Home » , » Hukum Irama

Hukum Irama

Segala sesuatu bergerak dalam irama yang sempurna dan kecepatan yang sempurna

http://eni-mart.blogspot.com/2013/11/hukum-irama_25.html 

Hukum Irama - Pada postingan sebelumnya Kami telah menuliskan artikel "Hukum Polaritas". Kali ini Kami tuliskan mengenai Hukum Irama. Ngomong ngomong pernahkah Anda pergi Ke Laut? Pada dasarnya air laut mengalami pasang dan surut. Jika Anda berdiri di pantai dan tidak bersedia mengikuti irama, ombak dapat menghantam Anda dan bahkan menjatuhkan Anda. Tetapi jika Anda bersedia membungkuk, rileks, dan menikmati naiknya permukaan air, Anda dapat terbuai oleh ombak yang menyenangkan.
    Pernahkah Anda terseret arus di balik permukaan air? Jika Anda pernah mengalaminya dan tidak mengetahui cara kerja ombak, mungkin Anda menggunakan begitu banyak energy untuk melawannya sehingga Anda kelelahan. Cara terbaik untuk keluar dari tarikan arus adalah berenang menyeberanginya dan bukan melawannya. Meskipun Anda perenang yang kuat – melawan arus ini akan sia-sia saja.
    Laut bisa banyak mengajar kita tentang irama kehidupan. Anda harus mengenali kapan Anda berada dalam tarikan arus dan kapan Anda melawan irama alami, terlepas dari apakah itu di dalam kehidupan pribadi atau  bisnis. Selalu ada irama yang terjadi setiap waktu.
    Pikirkan bagaimana relasi bisa terasa selaras dan tidak selaras. Bagaimana di satu saat Anda bisa merasa tenang dan bahagia, dan di saat berikutnya Anda merasa siap melompat dari jembatan. Hal yang sama juga berlaku untuk pekerjaan Anda. Di satu saat Anda merasa bersemangat, dan menit berikutnya panggilan telepon memberitahu bahwa perundingan bisnis Anda gagal.
    Anda tidak bisa memaksa saat-saat yang menyenangkan akan terus berlangsung, Anda juga tidak bisa memaksa terjadinyna apapun di dalam hidup. Planet-planet  mengorbit dalam irama yang sempurna, dan begitu pula Anda. Hidup memiliki musim-musimnya, baik dalam arti kiasan maupun harfiah. Beberapa musim lebih keras dari musim yang lain.
    Ada saat-saat ketika segalanya seperti tidak berirama,atau hanya berada di dalam irama yang membuat Anda tidak nyaman. Tugas Anda adalah tetap berfokus pada visi Anda dan mengalir bersama arus, bukan melawannya. Kebanyakan orang menyia-nyiakan teralalu banyak waktu dan tenaga untuk melawan, tetapi tidak seorang pun dapat mengubah musim. Anda bisa memilih untuk berusaha tetap hangat di musim dingin atau mengeluhkan dingin. Labih bagus lain, Anda bisa memutuskan untuk belajar main ski.


Selanjutnya kita pelajari Hukum Sebab Akibat! Mari kita baca di postingan berikutnya! :-)

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Hukum Irama ,Pasti bermanfaat.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.