Home » » Investasi Untuk Masa Depan - Pengetahuan Menurut Para Ahli

Investasi Untuk Masa Depan - Pengetahuan Menurut Para Ahli



Mencari pengetahuan merupakan salah satu strategi untuk kaya dan bahagia. Waktu yang dimanfaatkan untuk mencari pengetahuan dengan terarah, disiplin dan konsisten akan menghasilkan pemikir yang tangguh.

Tetapi seperti  juga lainnya yang bermanfaat, ada sebuah harga yang harus dibayar. Harga tersebut- sayangnya- mengecilkan hati merekayang tertinggal. Pencarian pengetahuan mencakup investasi. Ada tiga macam investasi yang akan membawa Anda melalui perjalanan ini dengan sukses.

Pertama adalah uang, untuk membeli buku dan kaset dan menghadiri seminar. Itu sebabnya saya menyarankan Anda untuk menyisihkan uang untuk dana pendidikan Anda sendiri.

Setiap bulan, sisihkan sebagian penghasilan Anda dan investasikan untuk mencari pengetahuan. Gunakan uang itu untuk mengembangkan potensi yang ada pada diri Anda. Uang merupakan harga yang kecil. Janji dibalik itu, jauh lebih berharga dan tidak terbatas.

Yang lebih penting dari uang adalah pengeluaran Anda berikutnya: waktu, Wakru merupakan pengeluarna yang besar. Saya paham itu. Memeinta seseorang untuk membelanjakan uangnya merupakan sau masalah, tapi meminta orang untuk meluangkan waktunya juga merupakan masalah, tapi meminta orang untuk meluangkan waktunya juga merupakan suatu masalah.

Untuk menunggu suatu saat mesin dapat dibuat mengucurkan pengetahuan ke otak, diperlukan waktu, dan waktu itu sangat berharga.

Beruntung, hidup ini mempunyai cara unik dalam memberikan imbalan bagi investasi yang tinggi, dengan hasil yang tinggi pula. Investasi waktu yang Anda buat sekarang mungkin merupakan sebuha katalisator untuk prestasi yang lebih besar.

Akhirnya, Anda membuat investasi berupa usaha. Banyak usaha yang dilibatkan untuk dapat belajar dengan serius melebihi belajar biasa. Dalam segala hal yang Anda kerjakan, apakah itu mengamati, membaca atau mengamati orang lain, intensitas usaha Anda akan membentuk pengaruh penting pada kadar pengetahuan yang Anda peroleh.

Pikiran yang terfokus mirip dengan sebuah senapan mental yang di tembakkan ke sasaran “ide”. Untuk memfokuskan diri sedemikian rupa, diperlukan banyak usaha dan konsentrasi. Tetapi, usaha inilah yang akan membuka pintu menuju ide-ide besar yang akan membawa Anda kepada kekayaan dan kebahagiaan.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.