Home » » Keajaiban dari Perkemabangan Pribadi - Manfaat Pengembangan Pribadi

Keajaiban dari Perkemabangan Pribadi - Manfaat Pengembangan Pribadi





BIla Anda ingin Kaya dan Bahagia, simaklah pelajaran ini baik-baik: Belajarlah untuk lebih keras pada dirimu sendiri daripada tugas-tugas Anda.
Menjadi apa Anda jauh lebih penting dari apa yang Anda peroleh, Pertanyaan yang penting untuk diajukan mengenai tugas ini bukan, “Apa yang akan saya dapatkan?” Tapi, “Akan jadi apa saya?” Mendapat dan menjadi, adalah dua hal yang mirip kembar siam. Anda akan jadi apa secara langsung mempengaruhi apa yang Anda peroleh. Atau untuk mudahnya : Kebanyakan dari yang Anda peroleh sekarang didapat dengan menjadi orang seperti Anda sekarang.
Beikut aksioma besar kehidupan : UNTUK MEMILIKI LEBIH DARI YANG ANDA PEROLEH, JADILAH LEBIH DARI ANDA SENDIRI. Di sinilah Anda seharusnya memusatkan sebagian besar perhatian Anda. Sebalinknua, Anda bisa mengandalkan aksioma untuk tidak berubah, yang bunyinya : bila Anda TIDAK MENGUBAH DIRI, ANDA AKAN SELALU MENJADI SEPERTI ANDA SELAMA INI.
Penghasilan jarang melampaui perkembangan pribadi seseorang. Adakalanya penghasilan membumbung, tapi jika Anda tidak belajar mengemban tanggung jawab yang menyertainya, maka penghasilan itu akan menyusut kembali ke jumlah yang biasa Anda pegang.
Seorang pria yang amat kaya pernah berkata, “ Bila Anda mengambil semua uang yang ada di dunia ini dan membagikan kepada setiap orang jumlah yang sama, maka uang itu akan segera kembali ke saku yang sama seperti sebelumnya.”
SULIT UNTUK MEMPERTAHANKAN APA YANG DIPEROLEH DENGAN TIDAK MELALUI PERKEMBANGAN PRIBADI.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.